admin admin Author
Title: Cewek Setengah Bugil Bersama Pacarnya diTenda Ceper di tangkap Pol PP
Author: admin
Rating 5 of 5 Des:
HarianPadang.com -Untuk menjaga suasana kondusif selama Ramadhan, Pol PP Padang terus merazia penyakit masyarakat (pekat). Rabu dini har...
HarianPadang.com-Untuk menjaga suasana kondusif selama Ramadhan, Pol PP Padang terus merazia penyakit masyarakat (pekat). Rabu dini hari, Pol PP Padang menjaring 6 remaja perempuan, 5 di antaranya terjaring di tenda biru di Pantai Padang. Seorang lagi terjaring di salah satu kafe di Bukit Lampu.


Petugas juga menggaruk dua waria yang mangkal di kawasan Padangbaru dan be­lasan minuman keras berbagai merek di Simpangharu dan Bungus.

Keenam remaja pe­rem­puan itu berinisial SY, 20, warga Aiapacah, MIP, 19, war­ga Bukittinggi, RSO, 18, warga Muarolabuh.  Kemudian, SHL, 20 warga Ranahbinuang, TCP, 20, warga Taluk Karanaur Padangpariaman dan NNA, 17, warga Balaibaru.

Sedangkan dua waria be­rini­sial RN, 23, warga Padang dan YS, 21. Keduanya hingga berita ini diturunkan men­da­patkan pembinaan dan dip­lontos rambutnya oleh pe­tugas.

Informasi dihimpun Pa­dang Ekspres, operasi pe­kat awalnya menyisiri payung ceper dan tenda biru di Pantai Purus. Melihat kedatangan Pol PP, pasangan muda-mudi langsung kabur. Saat itu, pa­sukan penegak perda ini ber­hasil menjaring lima re­maja perempuan. Satu di antaranya ditemukan dalam keadaan setengah bugil. Anehnya, pe­tugas Pol PP hanya me­na­ng­kap muda-mudi ini. Se­men­tara tempatnya tidak diro­bohkan.

Operasi pun dilanjutkan ke kawasan Simpangharu dan Bukit Lampu. Pol PP menyita belasan miras berbagai merek.

“Keenam remaja ini akan dijemput orangtuanya dan dibuat surat perjanjian. Jika ter­jaring kembali nantinya, ka­mi tidak segan-segan me­nga­mbil tindakan,” kata Kepala Kantor Pol PP, Nasrul Sugana kepada wartawan.

Sementara itu, MIP, salah seorang terjaring membantah di­rinya tengah berbuat me­sum.

“Saya hanya pergi main dan jalan-jalan, Pak,” ujarnya.

Sedangkan SHL, 20, me­nga­ku sedang berduaan saat digerebek. “Saya memang pa­ca­ran di sana, Pak,” ujarnya kepada penyidik Pol PP Pa­dang.

9 Tabung Petasan Disita

Secara terpisah, Polsekta Pa­dang Barat juga menyita 9 tabung petasan berdaya ledak tinggi dan belasan minuman keras berbagai merek. Se­da­ngkan penjual barang ter­la­rang itu, hanya diberikan peringatan.

“Tidak hanya laporan ten­tang petasan yang masuk, pe­redaran miras juga dia­dukan warga. Penjual miras ini kita berikan peringatan tertulis,” kata Kapolsek Padang Barat Kompol M Widya Eka Putra didampingi Kanit Reskrim Ipda Harmon. (w/PADEK)
[ Red/Administrator ]

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Popular Posts

 
Top