admin admin Author
Title: Hari Kedua New Normal, 18 Warga Sumbar Terkonfirmasi Positif Semuanya dari Kota Padang
Author: admin
Rating 5 of 5 Des:
harianpadang.net-Memasuki hari kedua penerapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 (TNBPAC) di Sumatra Barat (Sumbar), lonjakan...
harianpadang.net-Memasuki hari kedua penerapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 (TNBPAC) di Sumatra Barat (Sumbar), lonjakan kasus positif terinfeksi virus Corona kembali terjadi, sebanyak 18 kasus positif dilaporkan pada Selasa (9/6/2020).

"18 kasus positif tambahan hari ini semuanya berasal dari Kota Padang," kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar Jasman Rizal.

Dengan demikian, total warga Sumbar terkonfirmasi positif sampai hari ini adalah 644 orang berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi yang mendapatkan hasil pemeriksaan swab dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran serta Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi.

Dibawah pimpinan dan penanggungjawab dr Andani Eka Putra, terdapat 1.328 spesimen yang diterima dan diperiksa dari berbagai rumah sakit se Sumbar,  sehingga dihasilkan terkonfirmasi tambahan sebanyak 18 orang dan semuanya dari Kota Padang.(harianhaluan.com)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Popular Posts

 
Top